Iklan Pemprov NTB

Tim Srikandi Farin-Khairatun gelar mini games di Dusun Sedayu Selatan Kediri, ratusan emak-emak tumpah ruah ikut lomba

Tim Srikandi Farin-Khairatun gelar mini games di Dusun Sedayu Selatan Kediri, ratusan emak-emak tumpah ruah ikut lomba.

KUPAS NTB – Kegaduhan terjadi di Dusun Sedayu Selatan Desa Kediri Selatan Kecamatan Kediri Lombok Barat. Gaduh bukan sembarang gaduh, karena gaduh yang satu ini berisi tawa emak-emak yang ikut lomba mini games yang diselenggarakan oleh Tim Srimandi Farin-Khairatun Kamis (11/7) sore tadi.

Ya, banyak cara yang dilakukan calon kepala daerah untuk memikat perhatian masyarakat. Salah satunya dengan menggelar berbagai lomba yang melihatkan masyarakat hingga tingkat dusun.

Seperti yang dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, Nuavar Furqani Farinduan alias Farin dan Hj Khairatun Fauzan Khalid, dalam memperkenalkan visi misi, mereka mengelar berbagai lomba tradisional, seperti lari karung, kelereng, lempar bola, pukul gentong dll.

BACA JUGA:   Tingkatkan partipasi pemilih perempuan di Pilkada Lombok Barat, Bunda Nanik beri edukasi politik bagi Srikandi pendukung Farin-Khairatun

Lomba-lomba tradisional jenis ini biasanya hanya kita lihat saat memperringati 17 Agustus saja. Namun oleh Tim Sukses Farin-Khairatun, lomba-lomba seperti ini justru menjadi peluang untuk memikat perhatian masyarakat.

Buktinya, setiap digelar “mini games”, julukan Tim Pemenangan untuk kegiatan lomba tradisoinal ini, mampu memikat perhatian ratusan orang disetiap titik.

Banyak cara yang dilakukan calon kepala daerah untuk memikat perhatian masyarakat, salah satunya dengan menggelar berbagai lomba yang melihatkan masyarakat hingga tingkat dusun.

Menurut H Muhazam Fadly, Koodinator Mini Games Tim Pemenangan Farin-Khairatun, pihaknya membuat program mini games ini sejak 2 bulan yang lalu atau sejak Deklarasi Farin-Khairatun. Mini games dibuat bertahap, dan bulan Juli ini sudah memasuki tahap ke 3.

Bagikan

Artikel Terkait