Iklan Pemprov NTB

Diskominfotik NTB sosialisasi literasi digital di SDN 13 Monjok Barat, Mataram

Suasana siswa saat sosialisasikan literasi digital di lingkungan sekolah, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 13 Monjok Barat Mataram (19/01/2024).

KUPAS NTB – Dinas Kominfotik menyosialisasikan literasi digital di lingkungan sekolah, salah satunya adalah berkunjung ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 13 Monjok Barat Mataram (19/01/2024).

Kunjungan tersebut, dalam rangka mengimplementasikan Program Jum’at Salam atau Jumpai Masyarakat Selesaikan Aneka Persoalan Masyarakat, Dinas Komunikasi Informatika bersama Statistik Provinsi NTB.

Sekretaris Dinas Kominfotik NTB Hj. Erni Suryani menyampaikan terima kasih kepada guru-guru dan anak-anak bisa bersilaturahmi ke sekolah dalam program kegiatan Dinas Kominfotik NTB.

BACA JUGA:   Fraksi PDIP Kota Solo meminta Gibran Rakabuming mundur dari jabatan, Ganjar Pranowo ikut berikan komentar

Mewakili Kepala Dinas Kominfotik NTB, Robert S. menyampaikan kunjungannya ke sekolah untuk peningkatan pemahaman literasi digital bagi siswa-siswi.

Hal itu, tujuannya untuk mendapatkan ilmu pengetahuan literasi digital. Dimana ada 4 pilar yang harus dimiliki seperti kecakapan digital, keamanan digital, budaya digital dan etika digital.

Robert mengajak para siswa-siswi, fokus belajar demi masa depan sehingga  tidak boleh main HP, namun jika sudah selesai belajar, boleh main HP itu pun maksimal satu jam.

Bagikan

Artikel Terkait