Iklan Pemprov NTB

Komentar Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo terkait deklarasi Pejuang PPP mendukung paslon Prabowo-Gibran

Komentar Sandiaga Uno terkait deklarasi pejuang PPP (screenshot youtube KompasTV)

KUPAS NTB – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) nasional PPP, Sandiaga Uno beranggapan Pejuang PPP akan diberikan sanksi terkait deklarasi dukungan terhadap capres-cawapresPrabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Beberapa waktu lalu, sejumlah kader PPP yang mengatasnamakan sebagai Pejuang PPP mendeklarasikan untuk memberi dukungan untuk Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dan diterima oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Rosan Roeslani.

Namun Sandiaga Uno mengatakan, di dunia politik ini adalah hal yang biasa. Meski demikian Sandiaga tak ingin ada permusuhan.

BACA JUGA:   Komentar Ganjar Pranowo terkait pengeroyokan yang diduga dilakukan oknum TNI kepada para relawannya di Boyolali

Sandiaga Uno mengatakan, pada tahun 2019 telah terjadi seperti ini di dalam partai-partai lain, hal ini merupakan realita demokrasi di Indonesia.

Namun Sandiaga Uno akan memproses sanksi untuk pejuang PPP. Sandiaga Uno mengatakan sebagai organisasi yang menegakkan aturan, PPP akan dikenakan sanksi organisasi yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sanksi untuk Pejuang PPP telah diproses dan sudah ada pernyataan tegas dari Ketua Majelis yaitu Pak Rommy dan sanksi yang diberikan akan diterapkan.

Bagikan

Artikel Terkait