Iklan Pemprov NTB

Prabowo sebut nama Jokowi menyatu dengannya, program Jokowi akan dilanjutkan! Anies dan Ganjar beri komentar 

Screenshot Instagram @Prabowo (Paslon urut dua Capres 2024)

KUPAS NTB – Paslon urut satu Anies Baswedan menilai bahwa Prabowo Subianto dengan Jokowi berbeda lantaran Prabowo adalah seorang tentara sementara Jokowi merupakan seorang pengusaha.

Anies Baswedan mengkritik pernyataan ketua umum PSI Kaesang Pangarep yang sebelumnya pernah menyebut Prabowo akan melanjutkan program Jokowi.

“Presiden yang satu mentri sudah jelas, yang satu ketua partai terus yang satu bukan kemudian yang satu tumbuh besar di wirausaha walikota, satu tumbuh besar angkatan bersenjata ya banyak yang beda-bedanya otomatis,” tanggapan Anies Baswedan pada awak media.

BACA JUGA:   Relawan Ganjar-Mahfud ajak generasi muda lestarikan budaya melalui festival Peresean

Anies mengatakan bahwa itu rakyat yang akan menilai sendiri dan rakyat juga yang akan menentukan pilihan Capres 2024 nanti.

Harapan Anies ialah perubahan, mengubah perekonomian supaya yang kecil itu tumbuh kembang , Anies menyadari bahwa negera adalah negara hukum.

Paslon urut tiga Ganjar Pranowo mengatakan, “Saatnya kampanye memang nge klip maka masyarakat akan melihat fakta dan data,” sebut Ganjar Pranowo pada awak media.

Bagikan

Artikel Terkait