Iklan Pemprov NTB

Tri dorong pemanfaatan kemajuan digital masyarakat lokal

Dari kiri ke kanan Yose Navirianto (SVP Head of Technology Circle Java IOH), Julandi George Fransiskus (SVP Head of Region Bali Nusra IOH), dan Beka Faryan Riangka (SVP Head of Marketing Circle Java IOH) menunjukkan keandalan jaringan hemat dan cepat Tri di BTS Site Monkey Forest, Bali

KUPAS NTB – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, terus memperluas jangkauan dan memperkuat kualitas jaringannya hingga ke pelosok perdesaan di Tanah Air guna mendukung aktivitas digital masyarakat.

Hingga Juni 2024, Tri telah membangun sebanyak 1.275 BTS di Bali, dapat mencakup 57 kecamatan dan 1.461 BTS sites di Nusa Tenggara, menjangkau 422 kecamatan di wilayah tersebut.

Dengan penambahan infrastruktur jaringan tersebut, kini  jaringan Tri mampu menjangkau 97% dari total populasi masyarakat di Bali, dan 82% dari total populasi masyarakat di Nusa Tenggara.

BACA JUGA:   Tim SAR hentikan pencarian Nelayan yang jatuh dari sampan di Gili Trawangan

Sebagai wilayah kepulauan, Bali dan Nusa Tenggara sangat dikenal dengan destinasi pariwisata yang beragam dan sarat dengan kekayaan budayanya.

Daya tarik pariwisata tersebut menjadikan Bali dan Nusa Tenggara menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Dengan jumlah wisatawan yang tinggi, masyarakat setempat memiliki peluang untuk mengembangkan usaha dan menjadikan pariwisata sebagai potensi sumber mata pencaharian.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lombok Timur ingatkan niat sehat agar ibadah semakin berkualitas
Bagikan

Artikel Terkait