Iklan Pemprov NTB

Partai NasDem semakin yakin elektabilitas Zulkieflimansyah akan terus melonjak, terbukti dari hasil survei PRC

Kenyakinan Partai NasDem akan elektabilitas Zulkieflimansyah yang terus melonjak dibuktikan dari hasil survei PRC.

KUPAS NTB – Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) DR H Zulkieflimansyah yang kembali akan berlaga di Pemilihan Gubernur NTB 2024 ternyata masih memiliki posisi kuat di hati masyarakat Bumi Gora.Buktinya, dari hasil survei bursa calon gubernur di beberapa lembaga, Zulkieflimansyah selalu unggul. Termasuk pada survei yang dilakukan oleh Politika Research and Consulting (PRC) selama sepuluh hari yakni 9-18 Juni 2024.

Hasilnya menunjukkan keunggulan signifikan yang diperoleh Zulkieflimansyah sebagai calon Gubernur NTB 2024 dibanding calon yang lain.

BACA JUGA:   Petinggi Golkar hadiri Deklarasi Bang Zul-Abah Uhel, kode keras dukungan DPP untuk Suhaili

Hasil survei ini membuat Partai NasDem merasa puas telah memberikan SK Rekomendasi kepada Zulkieflimansyah. Karena hasil survei ini bisa menjadi indikator kuat posisi Bang Zul, sapaan akrab Zulkieflimansyah, di mata pemilih NTB.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem DPW NTB Ardany Zulfikar menilai, keunggulan Zulkieflimansyah daei berbagai hasil survei tak lepas dari rekam jejaknya sebagai mantan Gubernur NTB periode 2018-2023. Kebijakan-kebijakannya dalam pengembangan pariwisata dan infrastruktur dianggap memberikan dampak positif bagi masyarakat NTB.

Dan Ardany Zulfikar juga mengungkapkan, jika hasil survei yang terbaru dari PRC inilah yang menjadi dasar kuat bagi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk mengeluarkan rekomendasi bagi Bang Zul. Karena hampir di semua wilayah Bang unggul.

“Hasil Inilah yang menjadi pertimbangan utama DPP dalam memberikan rekomendasi,” ungkap Ardany Zulfikar.

Bagikan

Artikel Terkait