Iklan Pemprov NTB

RS Apung Laksamana Malahayati berikan layanan kesehatan gratis pada warga NTB

Nyandar di Pelabuhan Lembar, RS Apung Laksamana Malahayati melayani bakti sosial dan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat.

KUPAS NTB –  Kapal Rumah Sakit (RS) Apung Laksamana Malahayati milik PDI Perjuangan (PDIP) singgah di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). RS Apung Laksamana Malahayati bakal nyandar di sejumlah pelabuhan-dermaga di NTB.

RS Apung Laksamana Malahayati melayani Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan secara gratis kepada masyarakat.

Selama hampir satu bulan ke depan, RS Apung Laksamana Malahayati bakal nyandar di enam pelabuhan maupun dermaga di enam kabupaten di NTB. Pelabuhan Lembar Kabupaten Lombok Barat menjadi yang pertama disinggahi .

BACA JUGA:   Target terlampaui, program beasiswa NTB di stop, anggaran 2024 untuk selesaikan studi

Kemudian RS Apung Laksamana Komala Hayati bakal memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma di 5 kabupaten lain yakni, Lombok Utara, Lombok Timur, Sumbawa Barat, Sumbawa, dan yang terakhir di Bima.

Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat menerangkan,sebagaimana layaknya rumah sakit, RS Apung Laksamana Malahayati mengemban misi pelayanan kesehatan. Secara khusus melayani rakyat Indonesia di kawasan pesisir atau di pulau-pulau terpencil.

Menurutnya, kehadiran RS Apung Laksamana Malahayati menjadi bukti keberpihakan PDIP terhadap wong cilik.

BACA JUGA:   Sosok artis N yang digerebek polisi karena konsumsi obat keras: Ternyata emang...
Bagikan

Artikel Terkait