Iklan Pemprov NTB

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Bima Sebut Kemenag Merupakan Pilar Kemajuan Daerah

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Bima Sebut Kementrian Agama Merupakan Pilar Kemajuan Daerah
Gelar Safari Ramadhan, Bupati Bima Sebut Kementrian Agama Merupakan Pilar Kemajuan Daerah

Kupas NTB – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP menghadiri acara Safari Ramadhan di Paruga Nae Convention Hall Kota Bima pada 1 April 2024.

Kegiatan safari Ramadhan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Zamroni Aziz,. S.HI, MH bersama ASN dan tokoh agama, tokoh masyarakat Kabupaten Bima dan Kota Bima.

Tak hanya itu, kegiatan safari Ramadhan tersebut juga turut dihadiri Sekda Kota Bima H.Muhtar Landa MH, Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Saifullah, S.Sos, ME, Asisten Pemerintahan dan Kesra Fatahullah S.Pd dan Unsur Forkopimda.

Selain itu, turut hadir pula Kakanwil dan para kepala Bidang di lingkunganKanwil juga didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima H. Mujiburrahman, S.Ag dan pejabat teras Kemenag Kota Bima dan Kabupaten Dompu.

Dalam sambutannya, Bupati Bima tersebut mengatakan bahwa Kementerian Agama harus menjadi pilar bagi kemajuan daerah.

Apalagi, dalam beberapa tahun terakhir, bidang pendidikan yang berada di bawah naungan Kementerian Agama baik pada tingkat Ibtidaiyah (MI), Tsanawiyah (MTS) maupun tingkat menengah di Kota Bima menunjukkan kemajuan yang cukup pesat.

BACA JUGA:   PJ Bupati Lombok Timur Gelar Safari Ramadhan Di Kecamatan Sambalie

“Dimana terjadi persaingan lulusan sekolah keagamaan dengan lulusan sekolah umum baik di tingkat dasar maupun tingkat menengah”, ucap Putri.

Bagikan

Artikel Terkait