Iklan Pemprov NTB

PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi beri apresiasi Kelompok Ternak Sapi Dusun Timuk Belimbing

PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi apresiasi Kelompok Ternak Sapi di Desa Timuk Belimbing (Instagram/@biroadpimntb)

KUPAS NTB – PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi memberikan apresiasi pada Kelompok Ternak Sapi di Dusun Timuk Belimbing, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur.

Apresiasi tersebut diberikan PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi lantaran Kelompok Ternak Sapi di Dusun Timuk Belimbing mampu memanfaatkan dan mengolah kotoran ternak agar memiliki nilai jual tinggi.

PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi menyampaikan apresiasi secara langsung saat melakukan kunjungan ke salah satu Kelompok Ternak Sapi di Dusun Timuk Belimbing pada Jumat,1 Maret 2024.

Kunjungan tersebut dilakukan PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi dalam rangkaian kegiatan Jumat Salam di Kabupaten Lombok Timur.

BACA JUGA:   Hebat! Pj Bupati Lombok Timur masuk nominasi Penerima Anugerah Paritrana Award 2024

Miq Gita (sapaan akrab PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi) menyampaikan terima kasih kepada Kelompok Ternak Sapi di Desa Timuk Belimbing karena metode-metode yang telah dilakukan.

Dikatakan PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi metode yang dilakukan tersebut bisa memberikan informasi dan pembelajaran dalam mengelola peternakan yang bermanfaat.

Diketahui Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB melakukan bekerjasama dengan Kementerian Peternakan untuk memberikan Pembinaan Kelompok Ternak.

PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi berharap dengan adanya pembinaan yang dilakukan dapat membuat Kelompok Ternak Sapi mampu berjalan dengan baik dari hulu ke hilir.

BACA JUGA:   Berkunjung ke Desa Selagik, PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi: Segera menjadi desa percontohan
Bagikan

Artikel Terkait