Iklan Pemprov NTB

Jumat Salam ke 13 lakukan Operasi Pasar Beras SPHP di Desa Kalianyar

Jumat Salam adakan kegiaitan Operasi Pasar Besar SPHP di Desa Kalianyar (ntbprov.go.id)

KUPAS NTB – Program Jumat Salam (Jumpai Masyarakat Selesaikan Persoalan) pada Jumat, 1 Maret 2024 melakukan Operasi Pasar Beras SPHP.

Kegiatan Operasi Pasar Beras SPHP pada Jumat Salam ke 13 dilakukan di Desa Kalianyar Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur.

Program Jumat Salam ke 13 ini dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB, didampingi Sekretaris Dinas, Kabid Pengelolaan Sumber Daya Ekonomi dan Distribusi Pangan.

Tak hanya itu Kabid Diversifikasi dan Keamanan Pangani, Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan beserta staf juga turut menghadiri program Jumat Salam ke 13.

BACA JUGA:   Gibran Rakabuming hadiri acara 'Refleksi 3 Tahun Gibran-Teguh' sebagai Wali Kota Solo

Operasi Pasar Beras SPHP dalam program Jumat Salam dilakukan guna menstabilkan harga beras menjelang bulan Ramadhan dan hari besar keagamaan lain.

Pada kegiatan Operasi Pasar Beras SPHP tersebut tersedia 2 ton beras SPHP Bulog.

Meski kegiatan Operasi Pasar dilakukan di Desa Kalianyar, namun masyarakat juga banyak yang datang dari Desa Sirodadi, Desa Rarang, Desa Sukadana dan sekitarnya.

Hal tersebut lantaran masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan beras dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga di pasaran.

BACA JUGA:   Prabowo Subianto hadiri acara wisuda UKRI di Bandung
Bagikan

Artikel Terkait