Iklan Pemprov NTB

Edukasi keuangan terhadap masyarakat Desa Bilok Petung, Sembalun

Pj Gubernur NTB, H. Lalu Gita Ariadi saat memberikan sambutan pada acara Jumat Salam di Desa Bilok Petung, Sembalun.

KUPAS NTB – Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Lalu Gita Ariadi, melanjutkan Program Jum’at Salam seri ke-12 dengan menyelenggarakan kegiatan edukasi keuangan di Desa Bilok Petung, Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan tersebut dilaksnakan bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTB dengan tujuan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang pengelolaan keuangan yang tepat.

Gita memandang pentingnya literasi keuangan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Edukasi keuangan merupakan kunci untuk memastikan setiap individu dapat mengelola dan merencanakan keuangan dengan baik.

BACA JUGA:   Faurani ungkap hasil survei terbaru, elektabilitas Prabowo-Gibran di NTB sudah di angka 55 Persen

“Edukasi keuangan merupakan kunci untuk memastikan bahwa setiap individu dapat mengelola dan merencanakan keuangan mereka dengan baik,” ujarnya Gita (02/02/2024) di Sembalun.

Kegiatan edukasi keuangan tersebut, melibatkan OJK NTB yang memberikan informasi tentang pengelolaan keuangan digital, tabungan, investasi, dan perencanaan keuangan pribadi.

Selain itu, peserta juga diberikan pemahaman tentang literasi digital dalam transaksi keuangan yang aman dan efisien dalam sesi dialog.

Bagikan

Artikel Terkait