Iklan Pemprov NTB

Ratusan relawan milenial Prabowo-Gibran Lombok Barat dan KLU padati Bale Beleq, Farin: perkuat koordinasi dan konsolidasi dengan anak muda

Ribuan orang relawan milenial pemenangan Prabowo-Gibran Lombok Barat dan Lombok Utara (KLU) diundang Sekjen DPD Gerindra dalam rangka koordinasi dan konsolidasi.

KUPAS NTB – Ratusan relawan milenial pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Lombok Barat penuhi Bale Beleq alias kediaman Sekretaris DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat (NTB) Nauvar Furqony Farinduan di Dasan Tapen Lombok Barat Nusa Tenggara Barat (NTB) Minggu (28/1).

Ratusan orang relawan milenial pemenangan Prabowo-Gibran Lombok Barat diundang Sekretaris DPD Gerindra dalam rangka koordinasi dan konsolidasi mendekati hari H pencoblosan 14 Februari 2024.

Selain Sekretaris DPD Gerindra NTB sekaligus Sekretaris TKD Prabowo-Gibran NTB Nauvar Furqony Farinduan, hadir pula dalam kesempatan tersebut DR Zaini Arony mantan Bupati Lombok Barat dua periode, caleg DPR RI Dapil NTB 2 Pulau Lombok Rannya Agustyra Kristiono (yang didampingi Ibundanya Dian Kristiono) dan caleg DPRD NTB Hj Nanik Suryatiningsih (istri dari Zaini Arony).

BACA JUGA:   Prabowo-Gibran dipastikan menang telak di Lombok Barat dan KLU, Zaini Arony turun tangan ikut kampanye

Menurut Farin, sapaan akrab Nauvar Furqony Farinduan, massa milenial yang notabenenya anak muda, merupakan salah satu kekuatan terbesar yang dimiliki Prabowo-Gigran saat ini. Dilihat dari hasil survei, persentase terbanyak dari massa milenial memilih Prabowo-Gibran.

“Berdasarkan hasil survei, anak muda paling banyak pilih Prabowo, bahkan itu sudah terjadi di dua kali Pilpres,” ungkap Farin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB.

Itu sebabnya, kekuatan milenial ini tak ingin disia-siakan oleh Gerinda NTB. Demi mendongkrak suara Prabowo-Gubran, kekuatan massa milenial ini sudah dibentuk jaringannya hingga ke tingkat dusun yang ada di NTB.

Bagikan

Artikel Terkait