Iklan Pemprov NTB

Beras Bulog berstiker Prabowo-Gibran, Airlangga Hartanto dan TPN Ganjar-Mahfud beri komentar

Menko Perekonomian Airlangga Hartanto mengomentari beras Bulog berstiker Prabowo-Gibran yang viral di media sosial X (screenshot YouTube KompasTV)

KUPAS NTB – Airlangga Hartarto selaku Menko Perekonomian berkomentar terkait beras Bulog yang ditempeli stiker Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Airlangga Hartanto yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar berkomentar setelah menghadiri acara Gerakan Indonesia Bertadarus Alquran (Gibran) di Alexandria School, Bekasi Timur, Jawa Barat, pada hari Kamis (25/01/2024).

Airlangga berkomentar bahwa ketiga paslon tidak ada yang memprogramkan bantuan sosial (bansos) seperti beras bulog, program ini sepenuhnya dari pemerintah.

BACA JUGA:   Dukung pelestarian lingkungan, PLN bangun Tracking Mangrove Desa Wisata Lembar Selatan

Terkait foto beras Bulog yang berstiker Prabowo-Gibran sedang ramai beredar di media sosial X (Twitter). Netizen mengomentari foto tersebut karena beras tersebut merupakan beras yang dikeluarkan pemerintah melalui Perum Bulog dan Badan Pangan Nasional untuk bantuan pangan serta dijual lebih murah dari merek lainnya.

Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi buka suara terkait stiker kampanye Prabowo-Gibran yang ditempel di beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) yang diproduksi oleh Perum Bulog.

Bayu menjelaskan jika beras SPHP tersedia di mana-mana, di pasar-pasar, di minimarket, seluruh wilayah Indonesia.

Bagikan

Artikel Terkait