Iklan Pemprov NTB

Ini tampang pembunuh pedagang Semangka di Pasar Kramat Jati yang tewas disiram air keras dan dibacok

Pembunuh pedagang Semangka di Pasar Kramat Jati, Jaktim.
Inilah tampang pembunuh pedagang Semangka di Pasar Kramat Jati, Jaktim.

KUPAS NTB – Heboh peristiwa penyiraman air keras dan pembacokan yang menimpa seorang pedagang Semangka di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, yang menewaskan korban.

Tak tunggu lama, polisi berhasil menangkap tersangka pelaku penyiraman air keras dan pembacokan seorang pedagang Semangka di Pasar Kramat Jati, hingga menewaskannya.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini membenarkan kejadian tersebut, dimana telah terjadi penyiraman air keras dan pembacokan seorang pedagang Semangka di Pasar Kramat Jati, korban akhirnya tewas.

BACA JUGA:   Bakal Gantikan E-KTP mulai Mei 2024, Begini Cara Daftar dan Bikin IKD

Menurut Tuti, pihaknya langsung memburu pelaku dan akhirnya berhasil menangkap pria berinisial DJ di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. Polisi juga menyita barang bukti sajam jenis celurit.

“Pelaku tadi sudah melakukan pembacokan langsung kabur ke Pamulang ke tempat omnya,” ujar Tuti Aini, Senin (8/1/2024), dikutip dari PMJ News.

“Belum 1 x 12 jam, karena kami dapat info tadi pagi jam 04.00 WIB subuh langsung kami ke tempat kejadian perkara (TKP) anggota Kanit Reskrim dan rekan-rekan ke TKP langsung pengembangan dan itu ketangkap di Pamulang,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Rapat pleno rampung, KPU umumkan Prabowo Gibran menang Pilpres 2024 satu putaran
Bagikan

Artikel Terkait