Iklan Pemprov NTB

Aliansi Tionghoa Indonesia dukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia 2024

Screenshot Instagram @Prabowo (prabowo bersama aliansi Tionghoa

KUPAS NTB – Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Aliansi Tionghoa Indonesia di Jakarta Utara Selasa malam (19/12/2023).

Deklarasi aliansi Tionghoa Indonesia sangat mendukung capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, atas dukungan yang telah diberikan.

Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Aliansi Tionghoa Indonesia hingga Prabowo ditandai jaket dukungan.

BACA JUGA:   Pulau Nisa Pudu, gili tak berpenghuni di Teluk Saleh dengan keindahan yang memesona

Pendukung paslon nomor urut dua Prabowo menyampaikan pentingnya kerukunan sebagai kunci utama untuk menjadikan Indonesia menjadi negara yang hebat.

“Bersaing untuk membela seluruh rakyat Indonesia itu kuncinya, kalau kita bisa menjaga kerukunan, kalau kita bisa menjaga persatuan saya yakin dan percaya Indonesia akan lompat menjadi negara hebat,” katanya.

Penyampaian Prabowo pada acara deklarasi Aliansi Tionghoa Indonesia.

BACA JUGA:   Innalillahi Chef Haryo meninggal dunia, mengalami penyakit jantung

Prabowo mengingatkan kepada pendukungnya agar lebih mengedepankan kepentingan rakyat demi Indonesia yang maju dan hebat.

Screenshot Instagram @Prabowo (Prabowo bersama petinggi Ketua Umum Partai Demokrat)

Pada acara tersebut, Prabowo menghadiri acara Aliansi Tionghoa bersama dengan petinggi maju dan ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono beserta wakil pembina partai lainnya. ***

Sumber Naskah : Youtube @Liputan6

Bagikan

Artikel Terkait