Iklan Pemprov NTB

Barcelona menang tipis atas Almeria 3-2

Barcelona
Barcelona menang tipis atas Almeria 3-2 (foto twiter.com/FC Barcelona)

KUPAS NTB – Bermain di Estadio Olimpico Lluis Companys (markas sementara Barcelona), La Blaugrana menang tipis mengalahkan Almeria 3-2. Kemenangan Barcelona, menjadi penyejuk Xavi Hernandez setelah tim asuhannya tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Seharusnya, Barcelona bisa melipatgandakan keunggulan dengan menjamu Almeira. Barcelona lebih diunggulkan karena bermain dengan tim papan bawah. La Braugana juga bermain di kandang dengan fans pendukungnya. Namun, Barcelona hanya mampu bermain dengan skor akhir 3-2. Hasil positif tuan rumah tersebut memutus rantai negatif yang selama ini didapat La Blaugrana.

Barcelona menjamuu Almeira pada laga lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 pekan ke-18, Kamis, 21 Desember 2023 dini hari WIB. Laga ini sudah diincar pelatih Barcelona, Xavi hernandez yang mengemban misi memutus rantai negatif sejak tiga laga terakhir Barcelona sebelum melawan Almeira.

BACA JUGA:   8 Cara ampuh agar dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh

Barcelona harus bersusah payah tampil agresif di depan publiknya sendiri.

Barcelona sempat dibungkam Girona dengan skor 2-4. Robert Lewandowski dan kawan-kawan juga ditekuk Royal Antwerp 2-3. Terkahir, Barcelona hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu tuan rumah Valencia.

Menjamu Almeira, secara statistik Barcelona yang bermain di kandang sendiri unggul segala-galanya. Dalam laga ini, Barcelona secara rata-rata hanya meguasai 65 persen bola. Unggul 35 persen dari Almeira.  Barcelona juga unggul dalam tembakan yang melakukan 24  tembakan. 11 diantaranya tepat sasaran. Tetapi, Barcelona hanya mampu menghasilkan 3 gol.

BACA JUGA:   Pemerintah bersama stakeholders sepakat dukung Flight Connectivity Lombok jelang MotoGP

Bagikan

Artikel Terkait