Iklan Pemprov NTB

Kecelakaan maut, WNA asal Belanda di Bali tewas di tempat setelah tabrakan dengan truk fuso

(Screenshot tiktok @koperasinegara, kabar Bule Belanda tewas mengenaskan di Bali)

KUPAS NTB – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Belanda yang sedang berlibur di Pulau Bali tewas seketika setelah sepeda motor ia kendarai terlibat kecelakaan maut dengan truk.

Kecelakaan maut WNA asal Belanda terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Bali, tepat di Simpang Jalan Griya Anyar, Pemogan, Denpasar Selatan pada Selasa (19/12).

WNA asal Belanda ini diduga berkecepatan tinggi dalam berkendara, sehingga kendaraan sulit untuk dikontrol, mengakibatkan tejadi kecelakaan. Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:   Pengobatan gratis di Kota Bima, Tim Medis RS Apung Malahayati target tangani 500 pasien per hari

Pria tersebut berkewarganegaraan Belanda berinisial RJ, 21. Bule muda itu, tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi yang mengenaskan. Diduga kepala korban langsung berpisah dengan tubuhnya.

WNA Belanda yang menjadji korban berkendara tanpa membawa SIM maupun STNK. Korban WNA terlibat kecelakaan dengan truk fuso berplat B 9088 II yang dikemudikan Muchammad Fatkhurrozi, usia 25 tahun.

Kecelakaan maut ini bermula ketika RJ melintas beriringan atau ingin menyalip truk Fuso yang ada di depannya dari arah barat menuju ke timur sekitar pukul 05.00 WITA.

Bagikan

Artikel Terkait