Iklan Pemprov NTB

Barcelona ditahan imbang 1-1 di kandang Valencia

Liga Spanyol
Pemain Barcelona berduel dengan Valencia di lanjutan Liga Spanyol pekan ke 17 (AP Photo/Joan Monfort)

KUPAS NTB – Barcelona ditahan imbang di kandang Valencia. Pertandingan yang berlangsung Minggu dinihari WIB, Barcelona harus rela berbagi angka dengan Valencia dan skor berakhir 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024.

LaLiga 2023/2024 menyajikan pertandingan tim raksasa Barcelona berhadapan dengan Valencia, di akhir pekan ini.  Anak asuh Xavi Hernandez bertandang ke stadiun Estadio de Mestalla, menghadapi  tim Valencia, Minggu 17 Desember 2023 dinihari WIB.

Selama babak pertama berlangsung, tak satu pun gol dilahirkan dua tim. Babak pertama keduanya sama-sama tampil ngotot menyerang dan bertahan. Barcelona yang tampil impresif di babak pertama, gagal melahirkan gol. Serangan balasan Valencia, gagal memanfaatkan kelamahan pertahanan Barcelona hingga peluit babak pertama ditiup wasit.

BACA JUGA:   Luis Suarez ikuti jejak Lionel Messi bergabung ke Inter Miami

Kebuntuan gol pecah setelah penyerang Barcelona Joao Felix di babak kedua. Joao berhasil menciptakan gol di menit ke-55. Namun berselang 15 menit kemudian, Valencia membalas lewat gol cantik Hugo Guillamon di menit ke-70. Hasil imbang 1-1 tidak berubah hingga wasit meniup tanda pertandingan berakhir.

Valencia saat ini berada di papan tengah La Liga 2023/2024, dan Barcelona bertengger di posisi 4 klasemen.  Valencia sendiri tampil cukup impresif sejak musim La Liga tahun ini bergulir. Los Che mengalami kekalahan mengecewakan 0-1 di tangan Getafe. Kekalahan Valencia ini sangat disayangkan, mengingat Los Che tim yang lebih diunggulkan dari Getafe.

Tak kalah mengecewakan dengan Valencia, tim Barcelona juga gagal memenuhi ekspektasi musim ini. Blaugrana kalah mengejutkan 2-3 ketika menjamu Royal Antwerp di Liga Champions pertengahan pekan kemarin dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini. Pertahanan Blaugrana dinilai masih buruk dan beberapa masalah yang harus diatasi tim Catalan.

BACA JUGA:   Hadapi tim papan tengah, Si Nyonya Tua ditahan imbang 1-1

Bagikan

Artikel Terkait