Iklan Pemprov NTB

Fuji klarifikasi soal hubungan dengan Asnawi

Screenshot iG @Fujiasnawi_official (foto kolase Fuji dengan Asnawi)

KUPAS NTB – Fuji dan Asnawi menyadari bahwa netizen kerap kali menjodohkan mereka hingga dianggap sudah resmi berpacaran.

Mulai merasa risih dengan perjodohan tersebut lantaran berujung hujatan kepada rekan-rekannya, Fuji akhirnya merasa perlu untuk memberikan klarifikasi.

Rekaman live tersebut diunggah oleh pengguna akun TIkTok @supportzihan_. Terlihat Fuji sedang mengobrol dengan Ratu Namira, Rafi Muhammad, Mail Syahputra, dan Asnawi, klarifikasi tentang hubungan asmara dengan sang kapten Timnas Indonesia.

BACA JUGA:   Begini tanggapan Luna Maya saat digoda Aming soal foto prewedding: Semoga...

“Kami enggak ada apa-apa, kami teman,” ucap Fuji, selama live TikTok bersama para sahabatnya dari Geng BAH tersebut yang disiarkan baru-baru ini.

Lebih lanjut Fuji memohon kepada para fans yang nonton live. Fuji meminta netizen agar berhenti menjodoh-jodohkan dirinya dengan pemain timnas Asnawi.

“Maaf banget, ya. Tolonglah jangan jodoh-jodohin aku sama Asnawi terus,” ucap Fuji.

BACA JUGA:   Makin serius, sahabat beri kode Luna Maya dan Maxime Bouttier agar segera lakukan prewedding: Kapan?

Fuji meminta jangan menghujat teman-teman dan malas untuk klarifikasi bukan karena alay dan merasa geli.

“Kasihan teman-teman sempat dihujat perkara perjodohan ini. Jujur gua geli banget kayak klarifikasi gini. Cuma kalau enggak diomongin kalian bebal, terus saling hujat satu sama lain gitu lho. Ini klarifikasi bukan karena alay tapi biar kalian gak huru-hara,” pungkasnya.

Bagikan

Artikel Terkait