Iklan Pemprov NTB

Hotspur cukur Nottingham Forest 2-0

Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur cukur Nottingham Forest 2-0 (Foto: AP/Rui Vieira)

KUPAS NTB – Bertandang ke kandang lawan, Tottenham Hotspur tampil gemilang. Spurs meraup poin penuh 2-0 dengan mempermalukan Nottingham Forest di depan fans-nya sendiri.

Sejak awal pertandingan Spurs tidak memberi kesempatan Forest mendekat ke areal pertahanan. Spurs langsung tampil menyerang sejak peluit tanda pertandingan dimulai. Spurs langsung menebar ancaman di menit ketiga. Umpan Cristian Romero diterima Pape Sarr, lalu bola diteruskan ke Son Heung-min di sisi kiri. Son berhadapan dengan kiper, tapi sepakannya berhasil dihalau.

Meski lini pertahanan Spurs dijaga cukup rapat, Forest balas mengancam di menit ke-19. Anthony Elanga lolos dan tendangannya tepat ke kiper Guglielmo Vicario. Namun, gagal berbuah jadi gol.

BACA JUGA:   Lucas Vazquez pahlawan kemenangan Real Madrid atas Deportivo Alaves 1-0

Dalam lanjutan Liga Inggris tadi malam, Sabtu 16 Desember 2023,  Spurs tampil gemilang dengan mencukur Forest 2-0 di The City Ground dini hari tadi malam. Gol dari Richarlison dan Dejan Kulusevski memberi kemenangan Spurs.

Sejak awal pertandingan, kedua tim saling menebar ancaman. Namun Spurs lebih beruntung dan mencetak gol pertamanya di masa injury time babak pertama lewat kaki Richarlison. Berada dalam tekanan fans Forrest, tak membuat Spurs lemah.

Di awal babak kedua, Spurs berhasil menggandakan keunggulan melalui tendangan keras Kulusevski. Skor menjadi 2-0 untuk Spurs. Spurs harus bermain dengan 10 orang setelah Yves Bissouma diganjar kartu merah di menit ke-70. Sayangnya, Forrest tidak mampu memanfaatkan peluang itu untuk memperkecil kekalahan.

BACA JUGA:   Baru dipasangkan, ganda putra Yeremia/Rahmat raih juara Sri Lanka International Challenge 2024

Bagikan

Artikel Terkait