Iklan Pemprov NTB

Amar Zoni ingkar janji, Irish Bella kecewa berat

Irish Bella
Amar Zoni langgar janji ke Irish Bella dan keluarga (foto : Instagram @_irishbella_ )

KUPAS NTB – Irish Bella ungkapkan rasa kecewanya, setelah suaminya Amar Zoni diketahui kembali konsumsi narkoba. Irish Bella bahkan tidak pernah menghadiri sidang atau menjenguk ke penjara karena Amar Zoni telah melanggar janji.

Sebelum diciduk untuk kali kedua, Amar Zoni sebenarnya sudah berjanji kepada keluarga besarnya, khususnya ke Irish Bella, tidak menggunakan narkoba lagi. Namun, Amar Zoni melanggar janji di hadapan keluarga besarnya. Saat itu, Amar Zoni mengatakan janjinya diucapkan dari hati paling dalam. Dan dilakukan dengan tulus.

Jani Amar Zoni itu diungkap Hendri Zoni, ayah kandungnya saat jumpa pers.

BACA JUGA:   Menikah dengan Adiba Khanza, Egy Maulana dapat pesan haru dari sang adik ipar: Tunjukkan dia...

“Dia janji dengan sungguh-sungguh, nggak akan lakukan perbuatan itu lagi. Nggak akan lagi konsumsi barang-barang tersebut,” ungkap Hendri.

Setelah ditangkap, lanjut Hendri, di kantor polisi dia cerita kalau dirinya sangat menyesal dan menangis. Amar secara pribadi menangis dan merangkul kaki saya. Saya bilang lembek kalau kamu nangis. “Saat ditangkap pertama kali, Amar juga pernah janji kepada ibunda Irish Bella untuk tidak menyentuh barang itu lagi,” katanya.

Suatu ketika, Amar Zoni pernah mengungkapkan penyesalan dan janjinya. Amar Zoni juga rela digugat cerai jika meninggalkan istri dan tidak memberinya nafkah.

BACA JUGA:   Profil Ira Nandha yang menduga suaminya Elmer Syaherman selingkuh dengan pramugari

Bagikan

Artikel Terkait