Iklan Pemprov NTB

Novel di dunia nyata, influencer asal Malaysia Aisyah dimadu oleh suaminya Alif Teega

Alif Teega dan Aisyah

KUPAS NTB – Seorang influencer muda dari Malaysia mempoligami istri pertamanya yang tengah hamil anak ke 3. Usia kandungan sang istri berjalan 5 bulan.

Influencer tersebut bernama Alif Teega. Ia tengah ramai diperbincangkan oleh publik atas pernikahan keduanya. Alif Teega dan Aisyah Hijanah adalah sepasang suami istri yang berasal dari Malaysia.

Alif Teega secara terbuka kepada publik bahwa ia telah menikah untuk kedua kalinya. Kabar ini mengejutkan banyak pihak karena Alif dan Aisyah terlihat baik-baik saja.

BACA JUGA:   Audiensi dengan Pertamina Patra Niaga, Pj Gubernur NTB: Pastikan distribusi BBM dan LPG di NTB lancar!

Melalui instagram pribadinya pada hari Minggu (26/11/2023), Alif Teega menyampaikan rasa terimakasih kepada Aisyah karena memberikan izin dan dukungan kepada dirinya untuk berpoligami.

Kabarnya Alif Teega menikahi karyawan yang telah bekerja selama beberapa tahun dengan dirinya. Melalui akun media sosial instagram, Alif Teega meminta pada netizen untuk tidak memperpanjang berita terkait pernikahan keduanya.

Alif memberikan rasa kagum kepada Aisyah karena sudah menjadi wanita biasa yang ingin dimadu. Aisyah mengatakan bahwa suaminya adalah pinjaman dari Allah. Suaminya adalah milik Allah, bukan miliknya.

Bagikan

Artikel Terkait