Iklan Pemprov NTB

Viral!! Bayi prematur meninggal usai dilahirkan, kelalaian bidan ibunya menangis!

Screenshot youtube @Insertlive (Bayi mungil meninggal)

KUPAS NTB – Seorang bayi yang baru lahir meninggal dunia diduga setelah dimandikan, bayi yang baru lahir itu dinyatakan prematur hingga harus dirawat di ruang inkubator.

Seorang ibu yang disapa Nisa itu menjelaskan hingga tak kuasa menahan air matanya, karena melihat anak yang baru lahir dimandiin hingga difoto dan divideokan oleh salah seorang bidan di klinik Tasikmalaya tersebut.

Tak hanya itu, ibu Nisa menjelaskan tentang pelayanan bidan di klinik tersebut yang kurang memperhatikan pasien yang sedang membutuhkan bantuan mereka.

BACA JUGA:   Apakah BCL akan menikah bulan Desember?

Ibu Nisa disarankan untuk melakukan observasi satu jam sekali, namun hasilnya ibu Nisa menunggu dari pihak bidan tidak ada yang melayani hingga ibu Nisa memberanikan diri untuk bertanya kepada bidan mengenai bayi yang harus dikasi Asi.

Kesulitan ibu Nisa dalam memberikan asi pada bayi tersebut membuat dirinya sungkan untuk membangunkan kembali bidan yang pergi tidur ke ruangannya.

Salah seorang bidan mengatakan bahwa, bayi tersebut harus dimandikan namun rasa ragu Ibu Nisa dan keluarganya membuat mereka bertanya apa bayi tersebut diperbolehkan untuk mandi.

BACA JUGA:   Dae Ferra lebih berpeluang raih kursi DPR RI, dukungan untuk putri Raja Bima makin melesat dari Bima, Dompu hingga Sumbawa
Bagikan

Artikel Terkait