Iklan Pemprov NTB

Turnamen Catur Dandim Cup 1 akhirnya resmi dibuka, pemain PON XXI Aceh-Sumut pun ambil bagian

Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, secara resmi membuka pelaksanaan turnamen catur Dandim Cup 1 Rabu (2/10) siang.

KUPAS NTB – Turnamen catur Dandim Cup 1 akhirnya resmi digelar. Empat orang pecatur yang ikut berlaga pada PON XXI Aceh-Sumut pun ikut ambil bagian dalam turnamen ini.

Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, secara resmi membuka pelaksanaan turnamen catur Dandim Cup 1 Rabu (2/10) siang di Dompu.

Pembukaan itu ditandai dengan melangkahkan bidak catur yang sudah disediakan di aula Kodim setempat.

Seratus lebih pecatur hadir dalam pembukaan tersebut, terdiri dari kategori umum dan kategori pelajar.

BACA JUGA:   Dimas/Sofyan sumbang mendali Emas untuk NTB, kalahkan Tim Jawa Timur di Cabor Voli Pantai

Menurut Dandim, pelaksanaan kejuaraan yang menyediakan hadiah 17,5 juta rupiah ini sebagai ajang mencari bakat dan meningkatkan talenta pecatur di NTB, sekaligus sebagai ajang silaturrahmi.

Melihat animo pecatur NTB yang begitu tinggi, Dandim berjanji bahwa kejuaraan seperti itu akan berlanjut ke level yang lebih tinggi dengan hadiah yang lebih besar.

”Moment berikutnya kita akan laksanakan lagi kejuaraan seperti ini lebih baik,” janji Dandim.

Turnamen Dandim Cup 1 juga diikuti oleh empat mantan pemain PON XXI Aceh-Sumut.

Sementara itu, turnamen Dandim Cup 1 menjadi bergengsi karena diikuti oleh empat mantan pemain PON XXI Aceh-Sumut. Mereka adalah Rio Herwindo Lobar, Gery Cristianto, Muslim dan Ramlin.

Bagikan

Artikel Terkait