Iklan Pemprov NTB

Pj Bupati Lombok Timur beri apresiasi untuk masyarakat Kesik

Pj Bupati Lombok Timur
Pj Bupati Lombok Timur

KUPAS NTB – Pj Bupati Lombok Timur menghadiri beberapa acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Berpartisipasi dalam upacara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di desa Kesik, Pj Bupati Lombok Timur, M Juaini Taofik mengakui desa Kesik mengingatkan kita untuk meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Ditegaskannya, teladannya adalah Rasulullah, sebagaimana ditegaskan Allah SWT melalui sabda Surat Al-Ahzab yang dibacakan pada pembukaan Maulid di Masjid Darul Muttaqin di Kesik,

Ia mengajak masyarakat untuk meneladani sifat-sifat kasih sayang dan kerendahan hati yang dimiliki Rasulullah, selain kesabaran yang sering beliau ingatkan kepada kita.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kesik yang telah mendukung berbagai kegiatan pembangunan di Lombok Timur, khususnya di tahun terakhir masa jabatannya sebagai Pj Bupati.

Hal ini untuk mendukung operasi Desa Pembangunan Tentara Manunggar (TMMD), dan Kesik merupakan salah satu desa di Lombok Timur yang menjadi lokasi operasi ini.

M Juaini Taofik mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lombok Timur atas dukungannya.

Ia juga menyatakan Kodim 1615 paling cocok melaksanakan kegiatan TMMD pada tahun 2024.

Sebelumnya, Kepala Desa Kesik M Kadri juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan dengan baik dalam sambutannya.

Ia meyakini, peran serta seluruh elemen masyarakat, khususnya pemuda berprestasi Desa Kesik, menjadi katalis suksesnya acara yang digelar pada Rabu (18/9) tersebut.

Perayaan Maulid Bertema, Dengan menggunakan hikmah maulid Nabi besar Muhammad SAW, kami menggambarkan Rasulullah sebagai Pemersatu Umat.

Kasdam 1615 Lombok Timur, tokoh agama dan masyarakat Kesik turut menghadiri kegiatan tersebut.***

Bagikan

Artikel Terkait