Iklan Pemprov NTB

Dubes NTB yakin Iqbal-Dinda mampu membawa NTB makmur mendunia

Ketua Umum Dubes NTB, Fendi Ardiansyah mengatakan, kehadiran ratusan tokoh dan puluhan ribu masyarakat saat deklarasi merupakan bentuk dukungan masyarakat terhadap Iqbal-Dinda.

KUPAS NTB – Akhirnya Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Damayanti Putri atau Iqbal-Dinda digelar di Lapangan GOR Turida, Mataram NTB Minggu (15/9) pagi.

Kegiatan yang dirangkai dengan jalan sehat ini diikuti oleh ratusan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta puluhan ribu masyarakat NTB.

Ketua Umum Dubes NTB (Komando Juang Bersama Iqbal-Dinda) NTB, Fendi Ardiansyah mengatakan, kehadiran ratusan tokoh dan puluhan ribu masyarakat saat deklarasi Iqbal-Dinda ini merupakan bentuk dukungan masyarakat terhadap pasangan Cagub dan Cawagub NTB tersebut.

BACA JUGA:   Iqbal sebut Dae Dinda pasangan sempurna, makin percaya diri menangkan Pilkada NTB

Hal ini juga sebagai bentuk harapan besar masyarakat terhadap pemimpin baru yang dapat membawa kemajuan dan kemakmuran bagi masyarakat NTB.

“Ini menandakan.masyarakat NTB ingin pemimpin baru yang setia dan gagah, masyarakat ingin pemimpin yang dapat membawa NTB makmur mendunia” tegas Fendi Ardiansyah.

Fendi Ardiansyah mengatakan orasi orasi yang disampaikan para tokoh saat deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan besar bagi Iqbal-Dinda dalam mewujudkan NTB yang makmur mendunia.

Hal ini menurut Ketua Dubes NTB sebagai harapan para tokoh agar NTB dapat lebih baik lagi dan dapat lebih maju dari saat ini. Hal tersebut tentu terbuka lebar karena sosok Lalu Iqbal sangat dekat dengan Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto.

Fendi Ardiansyah mengatakan orasi orasi yang disampaikan para tokoh saat deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan besar bagi Iqbal-Dinda.

“Seperti yang disampaikan oleh Bapak Sukiman bahwa kita semua bangga dan bahagia saat Ketum Gerinda dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyebut secara khusus nama Lalu Iqbal saat Rakernas. Ini menandakan beliau dekat dengan bapak Prabowo” ucap Fendi Ardiansyah.

Bagikan

Artikel Terkait